Selasa, 22 Mei 2012

ngepost lagi ahhhh....



Share
yakkkkk... makin jarang aja nih buka blog kesayangan ini... (iyalah kesayangan, cos this is my only one blog) 

lagi-lagi pertanyaannya kenapa jarang buka blog atau posting blog? jawabanya juga klise, SIBUK... apalagi sekarang jadi Ibu Rumah Tangga, ngurusin miswa dirumah n kerjaan kantor juga lumayan numpuk..

lagi bingung sebenernya mau nulis apa........... #tiba-tiba hening#... *tik...tok...tik...tok...*.....

oke deh kita tulis pengalaman aku pertama kali menjadi istri aja deh, masih dibilang dini banget sih bukan bermaksud untuk sok atau apa yah tapi pengen dapet masukan aja dari para bloger yang lain yang lebih pengalaman kalau ada kekurangan. xixixixix

menikah 1 bulan yang lalu tepatnya tanggal 15 April 2012. baru banget yaaaaaaaaaaaaa....

ada ketakutan dalam hati aku, takutnya ya takut jadi istri yang tidak bisa melayani suami dengan baik, karena aku akui banyak banget kekurangan dalam diri aku. ah.. citra suka pesimis gitu... bukan pesimis sih tapi apa yaaaaaa... karena aku sadar aku terlahir dari anak terakhir alias BONTOT jadi ya bisa dibayangin ya gimana manjanya anak bontot itu. dan suamiku juga anak bontot, jadi kita berdua sama-sama manja.

dulu sebelum nikah aku apa-apa selalu dilayanin sama mama, mau makan diambilin pokoknya segala sesuatunya bergantung sama mama.... *muka merah malu*

thats why kenapa aku pesimis kaya diatas, pengennya jadi yang terbaik untuk suami dan keluarga kecilku. dan sedang belajar untuk menjadi istri yang baik. masih banyak kekurangannya pasti misal suka ngambek-ngambek gitu deh... #ga penting ah cit.... *plaaakkkkkk.....

setiap pagi bangun jam 4.30 pagi nyiapin sarapan, dan bekel my lovely husband. karena tiap hari dia bawa bekel untuk makan siangnya... emang sih aku sama sekali ga bisa masak, jadi ya sebisa-bisanya aja.. tiap hari aku bawain sayu bening sm goreng ayam... mudah2an ga bosen deh suamiku.... :D

sulit ya menyesuaikan diri di keluarga baru, tapi berusaha sebaik mungkin untuk bisa masuk ke keluarga suamiku, pasti banyak kekurangannya tapi mudah-mudahan kekurangan yang ada di aku ga fatal... yahhh pokoknya saat ini masih belajar untuk menjadi sesosok istri dan menantu yang baik. mudah-mudahan bisa...

AMIIINNNNN....
 
"Read More. . ."
 

Buku Tamu

Recent post

Ada kesalahan di dalam gadget ini

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template