Jumat, 09 April 2010

si phony...

Iseng nih... mo nulis pengalaman ku bersama si phony atau tepatnya my lovely phone....

Udah satu tahun lebih kita bersama (xixixi...kesannya pasangan hidup aja ya) tetapi begitu tepat usianya setahun dia menunjukkan kelemahannya....

Awalnya sih aku pake HP dengan merk "Motorola type C650" lumayan awet tu HP bisa tahan 3 tahun tanpa ganti batere dan casing yang masih mulus tanpa cacat... tapi tiba-tiba mati dan ga bisa nyala lagi, aku telepon ke service centre motorola dan aku beri tahu gejalanya mereka bilang bukan batere aja yang soak, bisa jadi LCDnya jg ikut kena. Dan pas aku tanya biaya servicenya mereka bilang hampir 600 ribu.... MAHALLLLLLLLLLLLLLLLLL..... mending beli HP baru kan...

Setelah googling dan browsing di internet, aku lihat type si phony ini dengan harga yang terjangkau tapi bisa internet juga.... dan langsung jatuh cinta sama si phony. Warnanya yg putih dan ada garis pinknya yg ngebuat si phony menjadi lebih menarik lagi... Dan nokia memberi dia nama 7210 Supernova... tahun lalu aku beli dengan harga 1.5 juta...lumayan terjangkau dengan kapasitas kamera 2 MP. dan hasil jepretan kameranya juga bagus (kalo menurut aku ya...)

Hari pertama dengan phony menyenangkan, seenggak-enggaknya ga malu-maluin lah kalo jalan-jalan sama temen trus kita poto-poto, dan sekaligus hiburan kalau jalanan macet, aku fotoin mobil-mobil yang antri di tengah jalan karena hasil kamera aku juga lumayan bagus. MP3 playernya juga ngehibur aku banget pada saat mau berangkat kerja dan pulang kerja. Kebetulan jalan yang aku lalui itu emang termasuk jalur yang macet. emang sih kalo langsung didenger tanpa headset suaranya pecah. tapi kalo pake headset suaranya not bad lah...hehehe.

Dan menu internet yang paling ngebuat aku makin sayang sama phony, dengan harga yang terjangkau itu dia bisa akses internet dan download aplikasi. misal aplikasi opera mini untuk facebookan, eBuddy dan nimbuzz untuk chatingan, snaptu untuk twitteran.... yah lumayan lah buat mengikuti tren orang-orang ngetwit aku juga bisa... :D.

tapi semakin lama, phony menunjukkan kelemahannya. Misalnya harganya yang terus merosot karena persaingan HP sekarang gila-gilaan, dan speaker yang ga tahan lama. sekarang si phony bisu dan tuli dia ga bisa terima telepon dan menelpon, mendengar suara orang yang menelpon atau ditelpon aja dia udah ga bisa.... sekarang aku kalo menerima telepon dari orang lain selalu di load atau pake headset. kasian si phony sekarang kepalanya ada antenenya, karena headsetnya aku pasang terus.....

Rencananya aku mau beli HP baru tapi dananya berebutan antara kuliah aku dan kebutuhan tersier aku...hehehe
Sampai saat ini aku masih sama phony, yah...aku sabarin aja dulu sampai pada saatnya nanti aku ada rejeki lebih dan beli handphone yang bagusan.... sekarang bingung ya milih handphone banyak yang bagus-bagus soalnya....

itu tadi pengalaman aku dengan phony sayang.... tapi kasian juga nanti phony kalo aku ganti yang baru....hiks

0 komentar:

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template