Kamis, 09 September 2010

Idul Fitri

Hari ini tanggal 9 September 2010 itu berarti hari ini juga hari terakhir kita puasa dan nanti malam kita bertakbir....

mau merenung sedikit tentang diriku selama bulan Ramadhan tahun ini.... http://www.emocutez.com
untuk Ramadhan tahun ini sebenernya aku menjalan kurang maksimal kenapa aku bilang kurang maksimal, karena aku melewatkan sholat Tarawih yang seharusnya kita jalankan setiap harinya... tapi aku hanya menjalaninya beberapa kali... padahal Shalat Tarawih itu momen yang sangat dinanti setiap tahunnya di bulan Ramadhan... http://www.emocutez.com


dan yang kurang lagi yaitu, aku belum bisa khatam Al-Quran pada bulan Ramadhan ini... padahal niat aku ingin khatam Al-Quran di bulan puasa ini... setiap tahun aku niatnya selalu itu, tapi belum kesampaian sampai hari ini. aku ngaji baru sampai Juz 13... sayang yaaaaaaa... http://www.emocutez.com

kurang nahan kesabaran juga salah satu kekurangan... dibulan Ramadhan ini kesabaran aku bener-bener diuji, baik di kantor,dirumah, dikampus.... dan kadang aku suka gerutu sendiri... padahal hal yang kaya gitu yangmau aku kurangin... bukan cuma diwaktu Ramadhan aja, tp setiap hari aku pengen menjadi pribadi yang sabar dan ikhlas dalam menghadapi situasi apapun...

Dan yang menjadi ramadhan tahun ini kurang maksimal adalah... ehhhmmm, http://www.emocutez.com apa yaaaaaa.... ga enak ngomongnya tapi yang pasti Allah tahu yang belum lengkap itu apa...

dan doa aku adalah: Yaa Allah pertemukanlah hamba dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun-tahun yang akan datang, berikanlah kesehatan kepada kedua orang tua hamba dan diri hamba serta seluruh keluarga hamba... agar kami dapat merasakan kembali Ramadhan di tahun-tahun berikutnya.... Jadikanlah hamba pribadi yang lebih baik setiap harinya dan selalu berada di bawah bimbinganMu, kuatkanlah iman islam hamba dan bimbinglah hamba untuk selalu dekat dan berada di jalanMu ya Allah....

Dan satu harapan dan doaku... semoga Kau memberikanku pasangan hidup yang Engkau Ridhoi dan semoga di Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan, hamba telah menjadi seorang wanita yang sempurna yaitu menjadi seorang istri dan seorang ibu... Kabulkanlah doa hamba Yaa Allah...

Amiennnnnnn....

Dan dari lubuk hati yang paling dalam,aku ingin mohon maaf yang sedalam-dalam apabila diriku ini mempunyai kesalahan baik yang disengaja atau yang tidak disengaja kepada sahabat blogger semua....

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

4 komentar:

Amigo mengatakan...

hola!... blogwalking untuk memohon maaf ....

CucuOmaTuka mengatakan...

sudahkah kau memaafkan diriku, sobat?

Akoey mengatakan...

Amiin ya rabbal aalamiin....

met lebaran yah.., maaf klo slama ni akoey ada salah... :)

Aul Howler's Blog mengatakan...

Aminn...

Met Idul Fitri Kak...

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template