Rabu, 20 Oktober 2010

curahan hati

hari ini tanggal 20-10-2010.... tanggal yang unik, dan sayangnya aku ga posting di jam 20.10...hehehe, abis kelamaan kalo nunggu jam segitu keburu inspirasiku ilang nanti...
maaf ya sahabat blogger kalo lagi-lagi citra curhat disini, abis gimana yaaaaaaaaaa.... kalo curhat sama temen nanti ngerepotin mereka, ngerepotin waktu mereka untuk dengerin curhatan aku. kalo curhat di facebook atau twitter kepanjangan.... http://www.emocutez.com jadi ya di blog ini satu-satunya media aku untuk melampiaskan segala emosi terpendam aku...


duh... citra kebanyakan basa basi ya.... udah cerita aja deh...

iya iya,ini udh mau cerita, caritanya begini.... jreng jreng (horor mode on) http://www.emocutez.com

ga tau kenapa kayanya minggu ini hari-hari yang aku jalani berat banget... rasanya sedih banget... pengen nangis. apa ada yang salah ya sama sikap aku selama ini. sampai orang-orang yang ada di deket aku selalu berlaku tidak baik ke aku, selalu melecehkan aku sebagai seorang wanita...(lebay ga ya kata2 ini)

apa aku salah klo sampai saat ini aku masih sendiri... kalo menurut aku, hidup,rejeki, jodoh itu ada di tangan yang Maha Segalanya... Cuma Allah SWT yang tahu kapan jodoh aku itu akan datang, kapan aku harus pindah kerja, dsb....

kadang suka bingung sama orang-orang yang usil sama apa yang terjadi dlm hidup kita... bukannya setiap orang udah dikasih takdirnya masing-masing. jalan kehdupan seseorang itu kita ga tau kan... ada yang sekarang ngga punya apa-apa tapi setahun kemudian bisa punya segalanya... ada yang punya segalanya tapi mendadak bisa ga punya apa-apa. yah itulah hidup... kaya dunia ini yang selalu berputar.

memang sih citra bukan orang yang sempurna, pasti banyak kesalahan juga sama diri aku ini, tapi kan ga enak klo diejek-ejek terus...
aku yakin kok Allah pasti kasih yang tebaik buat aku di waktu dan saat yang tepat... mungkin bukan sekarang... tapi nanti di waktu yang Allah bilang baik buat aku... dan orang yang Allah kasih buat aku pasti orang yang tepat dan diridhoi... buat apa buru-buru kalo nantinya ga langgeng.

oia aku baca artikel yang bagus dan dapat diambil pelajarannya, lumayan tenang hati ini pas baca artikel ini maksudnya aku jadi termotivasi n ga sedih lagi...

ini artikelnya, semoga ada manfaatnya juga buat yang lain ya....

Menikahlah karena Allah, bukan karena Cinta

Ya Rabbi, Aku berdoa untuk seorang pria, yang akan menjadi bagian dari hidupku.

Seorang pria yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.

Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.

Seorang pria yang mempunyai sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat Agung-Mu.

Seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia- sia.

Seorang pria yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas.

Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.

Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.

Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.

Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.

Seorang pria yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada disebelahnya.

Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.

Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.

Seorang pria yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.

Seorang pria yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta: Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pria itu bangga.

Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku.

Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.

Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.

Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata- kata kebijaksanaanMU dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakaan "Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kautentukan.

————
sumber: Renungan n Kisah Inspiratif

5 komentar:

Muhamad Ratodi mengatakan...

Artikelnya mengena banget mbak...
Tenang aja kawan, serahkan sama Alloh SWT...yang penting usaha n doa:)
kalo orang tua saya pernah bilang.
"jangan kamu minta dicepatkan apa yang telah Alloh lambatkan buat kamu, dan jangan pula kamu minta dilambatkan apa yang telah Alloh cepatkan untuk kamu"

termasuk Jodoh, Rizky dan kematian:)

chietra mengatakan...

Makasih ya mas todi, kata-kata orang tua mas todi bener banget... karena semua itu ada waktunya, iya kan... nice words.... ^^

kota lawang mengatakan...

santai ajha sob, ane malah g pernah pacaran, terus kalo sama temen2 ane dibilang g laku2, pdhl muka sih g jelek (tapi hancur lol). tapi it's okay.. itu pendapat mereka.. ane yakin pada sa'atnya pasti ketemu dah.. hehe. salam

om rame mengatakan...

saya pun pernah mengaLami haL serupa, dan kiranya setiap insan pernah mengaLami hanya pada permasaLahannya saja yang berbeda-beda.
yang saya Lakukan adaLah berusaha dengan keras dan berdoa negan rajin, adapun semua hasiLnya dikembaLikan kepada ridho Allah. tidak bermaksud untuk menggurui, kita wajib bertawaL dan meningkatkan niLai2 kesabaran.
daLam hati menguatkan prinsip hidup sebagai pedoman sesuai ajaran kita sebagai ummat musLim, bahwa Allah tidak memberikan apa yang kita tetapi Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan. dengan begitu, maka diharapkan akan tercipta sebuah sugesti dan motivasi berdasarkan keyakinan yang teguh akan kasih dan sayang Allah kepada setiap ummat-NYA yang senantiasa bertawakaL.
kiranya biLa reaLita yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, insya Allah di baLik itu ada sesuatu yang Lebih baik akan kita dapatkan. semoga.

Mengingat curhatnya Mbak Citra, saya jadi terinspirasi untuk menuLis reviewnya. semoga daLam waktu dekat bisa saya postingkan, setidaknya bisa dijadikan sebagai media pengingat bagi kita semua.

chietra mengatakan...

KOta lawang: makasih yaa.... amin, yakin kok pasti akan datang saatnya... Insya Allah...

Om Rame: makasih ya... wah jd pengen buru-buru liat reviewnya... can't wait... :D

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template