Jumat, 21 Juni 2013

Suka Duka di Tahun 2013

Hai.. Hai.. Guys, sobat blogger semua....

udah lama ya ga ngeblog *sambil bersiin sarang laba-laba* udah kotor banget deh ni.. lama ga di tengokin, beneran aja pas dibuka berantakaaaaaaaannnnn....hehehe but thats okay..

mau cerita apa yaaaa....

*narik Napas*




udah setahun ini nikah *Actually 1 year 2 month* tp blm ada dede... *sedih* sebenernya sih udh ada, but she's already past away, dan kalo inget ini sedih banget.. karena ini ujian yang paling berat yang di kasih ke aku. dan alhamdulillah aku dan suami bisa melewati masa sulit itu.

awal-awal menikah aku langsung dikasih rejeki oleh Allah SWT calon bayi lucu yang ada di dalam rahim aku, trimester pertama dia baik-baik aja, aku dan suami bahagia, ya kaya pasangan umumnya klo mau di kasih momongan pasti seneng banget. dan masuk ke trimester ke 2 mulai ada tanda keanehan.

aku aneh karena masuk bulan ke 5 dede ga bergerak kencang seperti cerita temen-temen atau artikel di internet, langsung was-was sejadi2nya.. tp mamaku nenangin mungkin dedenya bobo, tp hati aku merasa ga tenang, kerja juga jadi ga konsen... aku keukeuh mau ke dokter, walaupun hari itu bukan jadwalnya

akhirnya rundingan sm suami lwt chat, dan aku ijin setengah hari dari kantor lgs ke dokter, pas nama aku di panggil suster, dan mulai pemeriksaan, kaya orang kena tamparan keras banget, dokter bilang dede ada kelainan, dan dirujuk ke RS besar yg ada di wilayah salemba sana... dan periksa juga ke beberapa RS swasta lain siapa tau hasilnya salah, dan ternyata bener... dede ada kelainan dan harus dikeluarkan, waktu itu usia kandungan aku 6 bulan.

dengan bercucuran air mata, berat banget, akhirnya aku menyetujui untuk di keluarkan. krn kata dokter biarpun nunggu 9 bln 10 hari tetep aja dede ga akan bertahan hidup... aku langsung di induksi, tepat tanggal 6 November 2012, jam 3 pagi dede lahir, dan langsung ga ada *Innalillahi wainailaihi rajiun* dia perempuan lucu dan cantik mirip ayahnya.

Namanya "Alika Naira Putri" dia anak pertamaku dan langsung menjadi malaikat, mungkin Allah SWT lebih sayang sama dede, dan pasti ada maksud baik di balik semua ini..

mungkin aku disuruh lebih menyiapkan diri lagi menjadi orang tua, dan ternyata menjaga titipan Allah itu susah.. makin sayang deh sm mama yang udah berhasil merawat dan menjaga aku dari di dalam rahimnya hingga besar seperti ini.

dan saat ini aku masih menjalani pemeriksaan ke dokter kandungan karena aku harus move on, dan harus berusaha lagi untuk memiliki momongan yang sehat. dan ternyata tanpa aku sadari ada virus tokso di dalam diri aku, dan itu penyebab kelainan sama dede.


*Narik Napas*

mudah2an virus TORCH yang ada di dalam diri aku hilang dan aku bs hamil lagi, meskipun dokter ga ngelarang aku hamil selagi aku minum obat spyramicyn dan anti virus lainnya *macem komputer aja pake anti virus*

Doakan ya Bloger aku selalu sehat dan bisa ada dede lagi, aku pengen banget punya dede ya Allah.... Aamiin yaa Rabbal Alamin..

Maaf ya begitu nulis, malah nulis yang sedih-sedih. tapi ini pengalaman aku, dan sedikit mau share siapa tau ada yang sama kaya aku pernah terkena tokso, setelah minum obat selama 3 bln apa kita harus test TORCH lagi atau gimana ya??? ada yang tau share disini yaaa...

aku blm ke dokter lagi, rencana abis gajian heheheh, maklum skrg bener2 jadi ibu rumah tangga yang tidak bekerja di kantor, jd ya nunggu suami gajian...

yang tau dan memiliki pengalaman yang sama share yaaaaa.......

makasih n happy weekend blogers... ^_^






2 komentar:

Anonim mengatakan...

This article will help the internet people for
setting up new weblog or even a weblog from start to
end.

Also visit my homepage ... digital camera tips (digitalcameratips.co.uk)

Ace Maxs mengatakan...

wah pasti sedih sekali ya mba,

gimana keadaannya sekarang? semoga aja udah sembuh

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template