Jumat, 09 Juli 2010

pajang award 4

Siaaaaaaaaaaannnnnnnnnggggggggg semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
seneng banget kalo udah hari jumat... its mean "libur tlah tiba...libur tlah tiba...hore...hore...hore.... (tasya modeon)

hari ini mau pajang award ah.... cos kemaren Alhamdulillah dapet award dari para sahabat bloger aku.... makasih ya semuanya buat awardnya... duh jadi terharu....

tapi kesempatan aku posting hari ini cuma untuk pajang award yang aku dapet aja ya... karena ngetik postingan ini juga buru-buru karena takut ketawan bos.. ^^. Insya Allah kalo ada kesempatan lagi aku akan kasih award buat sahabat bloger yang belum pernah aku dapet...

aku pamerin ya award-award dari sahabat bloger....

award yang aku terima dari:
Reza


dari Risky


dari Jeiin Shintya


dari ichwan



makasih yaaaaaaaaaaaaa buat yang kasih award ke citra.... ditunggu loh dari sahabat bloger yang lainnya.... ^^

6 komentar:

sang khalifah mengatakan...

hmmm selamat atas awardnya...n semoga tambah semangat ngeblognya.


=====>>>[[[sukses selalu]]<<<=====

Newbie mengatakan...

Wow, dah dapet berapa award tuh..? :)) Semangat semangat..!!! :s)

chietra mengatakan...

all: Alhamdulillah.... semoga ttp semangat untuk buat blog ini jadi lebih baik lagi..... :-)

Akoey Jr. mengatakan...

waah selamat awardnya yah.. keep blogging ok..

ngobrol ;)
>> kalo boleh ngasi saran, cb pilih Acer Aspire One-AO532H. processor intel atom N450 lbih bgus dr toshiba, hemat batre. WiFi jg, n harga skitar 3,2 jt. spek lain'y rata" sam ko. gitu, thanks yah udh sharing.. :)

chietra mengatakan...

Akoey: kalo axioo pico gmn....? intel atom jg, wifi, harganya cuma 2.5 jt gitu.... :-)

Akoey Jr. mengatakan...

iy axioo pico sama intel atom jg 1,6GHz tp axioo atom N270 processor'y. klo akoey prnh pke axioo itu lbih cpt panas gtu.
ohya, pico kelebihannya sistem restorenya cepet
gtu.
gmn, selamat memilih yah.. :)

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template