Senin, 23 Agustus 2010

Gundah Gulana

pagi semua.... Alhamdulillah ya ramadhan udah masuk hari ke 13 dan sebentar lagi idul fitriiiii..... http://www.emocutez.com... ga berasa ya waktu yang kita lalui... bentar lagi lebaran idul fitri,trus idul adha, trus taun baru deh....

ga tau kenapa sejak memasuki tahun 2010 ini ko aku merasa ga bersemangat, maksudnya dalam hal kerjaan ya... mungkin karena aku udah bosen kali ya sama kerjaan yang sekarang ini... kerjaan aku sekarang bisa dibilang berat, kenapa? karena aku kerja sendirian... http://www.emocutez.com


lho emang ga ada temennya ? http://www.emocutez.com temen sih pasti ada meskipun hanya beberapa orang aja... yah pada awalnya emang bete banget.... karena ga banyak temen, apalagi aku dikantor cewe sendirian... tapi aku ga mau cengeng, dan aku jalani kerjaan ini selama 4 tahun.... (lama juga ya)....

mungkin memang aku bosen karena banyak faktornya, jenuh udah pasti ya.... karena kerja disini menurut aku ga ada perkembangannya... baik dari kondisi perusahaan sampai kesejahteraan pegawai hampir ga ada dikantor ini... ga ada asuransi, ga ada jatah cuti, ga ada bonus, yang ada hanya gaji... kalo gajinya gede sih gapapa... tapi gaji yang aku terima kecil... (tapi aku harus mensyukuri penghasilan yang aku dapat berapapun hasilnya)

kenapa sih masih bertahan???
-------- kenapa ya???? banyak faktor yang menjadi pertimbangan aku bertahan di perusahaan ini:
1. karena aku mau bantu orang tua, karena orang tua aku udah pensiun...dan aku ga mau jadi beban orang tua aku... kan lumayan biar sedikit tapi bisa bantu orang tua...

2. karena aku perlu uang untuk biayai kuliah aku... ga munafik ya karena setiap manusia hidup pasti perlu uang, apalagi biaya kebutuhn semakin hari semakin tinggi.

3.karena aku cenderung pesimis dan ketakutan.... ketakutan kalo aku berenti kerja aku jadi pengangguran dan ga bs biayai kuliah dan bantu orang tua... padahal kalo aku berani ambil keputusan resign mungkin Allah akan ganti yang lebih baik lagi...

sekarang aja udah jam 7 lewat aku blm siap-siap untuk kekantor padahal ktr msk jam 8 pagi.... semakin males aku setiap hari dan harus menghadapi orang-orang yang arogan dan mau seenaknya sendiri....

sampai kapan ya aku bisa bertahan dikantor yang ga nyaman ini... yah memang semuanya bergantung sama aku sampai kapannya... pengennya secepatnya resign.... sekarang aku lagi semangat apply lamaran kebanyak tempat... Insha Allah ada hasil yang terbaik...

maaf ya........ citra curhat... http://www.emocutez.com abis ga tau lagi mesti curhat kemana... siapa tau sahabat bloger ada info lowongan buat aku... kalo ada nfo lowongan kerja di posisi Administrasi kabarin aku ya....

makasihhhhhhhhhhhhh.... http://www.emocutez.com

2 komentar:

Muhamad Ratodi mengatakan...

sekarang gimana? masih gundah gulana? btw, blognya ganti baju ya?? tambah keren:)

penghuni60 mengatakan...

waduh, ada yg gundah gulana ya??

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template