Senin, 01 Februari 2010

Harapan 2010

11 hari lagi menuju pendewasaan diri...

Alhamdulillah Yaa Allah, Kau selalu melindungi dan menjagaku dari aku bayi sampai sekarang...
Sudah Banyak kenikmatan yang Kau berikan padaku
Semua harapan dan keinginanku selalu Kau penuhi walaupun itu berjalan lambat....

Alhamdulillah....
11 hari lagi seiring berkurangnya umurku
harapku Ya Allah maka bertambah pula kedewasaan dan kebijaksanaan pada diriku ini
dan selalu berfikir positif dalam menerima semua masalah
karena aku yakin semua cobaan yang Kau berikan padaku, semata-mata untuk aku bisa memperbaiki diri dan bisa memaknai arti hidup yang sebenarnya, dan selalu bisa bersabar untuk hasil akhir yang indah

Menjelang hari jadi ku, aku berharap semoga Kau melancarkan jalanku dalam meraih cinta dan cita...
Aku ingin di tahun ini, aku mendapatkan kado spesial dariMu Ya Allah...
memang selalu ada yang spesial dari Mu...
tapi untuk tahun ini aku ingin melengkapi ibadah ku untuk memulai kehidupan yang baru dengan pasangan hidupku yang telah Kau tentukan...

Karena aku yakin, Kau telah mempersiapkan seseorang yang terbaik untukku...
dan akupun yakin, ditengah ikhtiar yang aku lakukan...Kaupun akan membuka jalan untuk ku...
Karena semua itu akan indah pada waktunya, jika aku ikhlas dan bertawakal menerima semua yang Kau berikan....

Jadikan aku seorang yang lebih baik dari waktu ke waktu
Jadikan aku seorang yang bisa berguna dan membahagiakan kedua orang tua, keluarga, sahabat, teman, dan lingkungan sekitar...
Jadikan aku seorang istri yang baik yang sesuai dengan syariatMu dan Nabi Muhammad SAW, agar dapat membahagiakan suamiku
Jadikan aku ibu yang baik bagi anak-anak ku kelak...

Jagalah dan bimbinglah aku selalu Ya Allah...dan Aku mohon padaMu untuk tidak meninggalkan aku walaupun itu hanya sedetik...

AMIENNNNNN

0 komentar:

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template