Jumat, 12 Februari 2010

Happy Birthday to me :D

This day is my birthday... blm ada yang istimewa, masih sama kaya tahun-tahun kemarin.... mudah-mudahan tahun depan lebih istimewa lagi dari tahun ini...amien...

Alhamdulillah yaa Allah, karena rahmat dan ridhomu usia ku berkurang hari ini dan tetap di beri kesehatan dan selalu dilindungi oleh Mu.... semoga mulai hari ini aku bisa menjadi seorang manusia muslim yang lebih baik dari tahun sebelumnya.... bisa membahagiakan kedua orang tua dan membuat mereka bangga kpdku. dan bisa menjadi adik, saudara, dan teman yang baik....

setiap hari harapku, semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, senantiasa sabar dan tawakal dalam menghadapi permasalahan dan cobaan hidup, selalu berfikir positif dalam hal apapun, ga cengeng dan kekanak-kanakan lagi, dan selalu mendekatkan diri kepada yang kuasa....

Ga disangka-sangka tadi pagi jam 6 seorang yang aku pikir udah melupakan aku tiba-tiba sms dan memberi ucapan ulang tahun... ternyata mungkin selama ini dia diam karena dia ga mau kasih harapan ke aku... dan dia selalu menganggap aku ini temannya saja...

gapapa dan ga masalah, seneng bisa punya temen lagi, dan siapa tau dari "temen jadi demen" hehehe...tetep mengharap ya :D
biar bagaimanapun this is my special day, and hope all the best for me and more wiser than yesterday..amien... and always happy and keep smiling.... may ALLAH SWT blessed me and always take care of me.... Amiennn..

HAPPY BIRTHDAY FOR ME.....

0 komentar:

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template