Senin, 01 Februari 2010

KEGE ERAN

baru cuma sekedar sms dan telepon, tapi harapan gw udah melambung tinggi....

Yaa Allah...semoga bukan harapan kosong yang dy kasih ke citra....
emang sih tiap hari ada kemajuan, yang tadinya cuma sms sekarang dy udh berani telepon.... moga-moga ada perkembangan yang baik dari hari ke hari, dan semoga bisa dating minggu-minggu ini...Amieeennnnnn

sekalinya lagi proses pendekatan yang dateng 2 orang...hehehe...
tapi ga mau ngarep berlebihan, kedua-duanya ditanggepin santai aja kali ya...biar waktu yang jawab semuanya sebenernya maksud mereka itu apa... bisa aja kan cuma mo temenan...

ga mau ngarepin yg berlebih lagi sekarang, semua mengalir aja... supaya nanti tidak merasa dikecewain lagi....yang penting tetep positif thingking dan pasrah sama Allah, karena semua itu ada jalannya....dan gw meyakini satu hal "kalau semua yang kita pilih atau kerjakan itu dengan niat yang baik, pasti Allah juga kasih jalan yang terbaik"...

emang sih perjalanan gw untuk nemuin cinta itu panjang banget dan sulit... bisa diliat diri gw sekarang blm punya pasangan dan belum tahu kapan gw bisa dapetin jodoh... tapi sekali lagi, gw cuma bisa berharap kalau nanti Allah pasti kasih gw jalan untuk menemukan jodoh gw sendiri... karena kan janji Allah, Allah menciptakan manusia itu berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan...dan wanita itu diciptakan dari tulang rusuk pria... dan pasti gw akan temuin jodoh gw, dan mudah-mudahan dalam waktu deket...amiennnnn.....

semoga dapet hadiah ultah istimewa dari Allah...

this is my journey... dijalanin aja dengan santai, ikhlas, ikhtiar dan tawakal...

mudah-mudahan ga kegeeran ah...semoga bisa, dan harus bisa...^_^

0 komentar:

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template