Sabtu, 06 Maret 2010

Upload foto di twitter

banyak orang yang bingung menggunakan twitter, apalagi kalo kita log in di PC kita ga bisa me ReTwit timeline seseorang apalagi menggunakan handphone...

memang twitter lebih sulit digunakan ketimbang facebook, facebook memang jejaring sosial yang dapat digunakan dengan mudah oleh semua orang walaupun orang itu baru memiliki akun....

tapi di twitter orang akan bingung cara penggunaannya, tapi menurut saya twitter adalah jejaring sosial micro blogging yang simpel untuk digunakan, saya bilang simpel karena untuk mengupdate status/tweet yang akan kita tulis dibatasi sampai 140 karakter saja, jadi tidak ada kata2 yang lebay...

banyak orang bilang twitter digunakan oleh user yang mempunyai handphone sekelas blackberry atau I-phone.... itu ga bener, handphone saya bukan BB atau I-phone tapi saya bisa menggunakannya dari mulai update status/tweet, meReTwit timeline orang lain, Direct Massage, reply, follow, sampai menshare foto sama halnya dengan pengguna blacberry...

Handphone saya jenis Nokia tipe 7210 Supernova, untuk menggunakan twitter dengan mudah maka saya mendownload aplikasi snaptu di handphone saya tersebut. tapi untuk type HP saya, saya tidak bisa menshare foto melalui snaptu karena tidak terdapat menu untuk mengupload foto. awalnya sih sedih dan keinginan untuk membeli BB semakin kuat...

tapi akhirnya saya ketemu sama aplikasi untuk handphone yang terdapat menu twitpic untuk menshare foto di twiiter, dan menu dari aplikasi tersebut lengkap sekali. sebenernya sih bukan aplikasi tapi cenderung ke web. nama webnya: m.tweete.net langsung aja ketik web tersebut di handphone kamu jadi ga perlu download terlebih dahulu...

setelah kamu ketik web tersebut di HP maka akan keluar tweete login, nah tinggal masukin aja id dan password yang sesuai dengan id twiiter, nanti terdapat menu-menu...yang paling atas ada Home, replies, direct, Favs, setting, help, donate. Dan di menu paling bawah ada; home, replies, direct, favs, friend, follower, twitpic, setting, search, help, donate, dan logout...

dengan menggunakan web tersebut kamu bisa menggunakan akun twitter dengan mudah tanpa harus menggunakan HP Blackberry atau i-phone :D....

selamat mencoba ya....

8 komentar:

Anonim mengatakan...

huwaaa makasih banyak nih info'a.. saya emank lg nyari2 cara buat upload foto lewat hape yg tdk skelas ama BB or iphone..
thx a lot

Anonim mengatakan...

tq..aq jga lgi cri..

chietra mengatakan...

banyak kok aplikasi twitter untuk hp java atau symbian... :D

sakti_iwan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sakti_iwan mengatakan...

mksh infonya manfaat banget tuh buat para pengguna twitter.. tp klo boleh saya mau bertanya 'ada hal laen ga mengenai mba citra

sakti_iwan mengatakan...

mksh infonya manfaat banget tuh buat para pengguna twitter.. tp klo boleh saya mau bertanya 'ada hal laen ga mengenai mba citra

Anonim mengatakan...

makasih banyak yah, aku jadi dapet informasi yang sangat aku butuhkan,,,,,,,,,,,,, makasih banyak................... :)

parQiet mengatakan...

thanks kk . . !!!

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template