Minggu, 13 Juni 2010

pajang award 2

HAIIIIIIIIIIIIII SEMUAAAAAAAAAAA!!!!

mumpung dirumah jadi puas-puasin deh blog walking n posting.... :D

akhirnya minggu ini bener-bener wiken dirumah...karena dibulan mei kemaren full dengan kegiatan kampus dan kerja... ada dirumah cuma numpang tidur doank.... ya ampuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnn.... segitu sibuknya ya hehehe...

karena lagi ada dirumah maka aku sempetin untuk majang award dari teman blg ku yaitu Nabila


CIHUUUUUUUUUUUUUUYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY.... dapet Award lagi.... Alhamdulillah... padahal blog aku blog yang paling sederhana daripada blog-blog yang lain...
aku kurang kreatif ya...hehehe, pengen sih ppunya blog sebagus blog-blog yang lain, tapi karena waktu yang kurang jadi buat kutak katik blog juga ga sempet...

makasih ya Nabila buat award nya.... makasih banyak banget...

ini dia nih award dari Nabila


Makasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... dtunggu award dari yang lainnya loh.... :D

10 komentar:

Nabilla mengatakan...

Yeee... udah dipasang awardnya. senengnya. hehehe...

Nanti deh, kalau misalnya dapet award lagi aku kasih ke kakak. ^^

Fortune site mengatakan...

Ada kebohongan disini, banner ku di copot tuh !

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

astaga....
blog mu bukan blog sederhana sayang.... ^-^
bagussss banget
aku aja takjub dan naksir
huhuhuhu
blognya ramai dan tertata semua,,,

saidiblogger mengatakan...

Selamat nih atas awardnya.. :D

Belle mengatakan...

Selamat atas awardnya salam kenal dari weddingbelle

mixedfresh mengatakan...

Selamat atas awardnya ya sob....

chietra mengatakan...

to saidibloger, belle, n mixed freh: makasih ya udah mampir n komen... salam kenal :-)

etam grecek mengatakan...

slamat ya atas awrds yg telah di peroleh...
salam persahabatan

kangs mengatakan...

selamat dech....

chietra mengatakan...

makasih ya etam dan kangs... sering-sering mampir dan komen ya biar aku kasi award.... :s)

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template