Minggu, 20 Juni 2010

pajang award 3

Alhamdulillah award lagi.... HOREEEEEEEEEEE.....

senengnyaaaaaaaaaaaa...... aku posting tentang award lagi takut lupa untuk majang.... n takut lupa juga dapet award dari sahabat bloger....

minggu ini aku dapet dua award, yang satu dari akoey dan yang kedua dari agustomy
ini dia awardnya....

Award dari akoey



dan yang ini award dari agustomy



Nah, untuk berbagi kesenangan, aku mau kasih award ini kepada sepuluh sobat blogger aku. maaf pada teman-teman blogger yang belum dapat ya. Mungkin lain kali jika ada award lagi, mudah-mudahan sobat blogger yang belum kebagian akan dapat_^
yang dapet award ini adalah :

1. Nabila
2. akoey
3. agustomy
4. agus Tri
5. Dokter Seiri
6. Risky
7. Muzzy
8. Fortunesite
9. distiwan
10. Aqil

ada aturan mainnya loh... begini caranya...
Bagi kamu yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh teman2 blogger kamu. Selanjutnya, penerima award harus meletakkan link-link dibawah ini di blog sobat atau diartikel sobat:
1. Perpustakaanku
2. Dolphin's Blog
3. Kumpulan PTC
4. Loudewik's Blog
5. All Information For Us
6. Smartson
7. akoey
8. distiwan
9. agustomy
10. Tulisan Citra

selamat buat semuanya yaaaaaaaaaaaaaaa.... sekali lagi yang belum dapat award maaf... Insya Allah lain kali... ^^

11 komentar:

Aqil Anindhityo Raharjo mengatakan...

waaaa citraa selamet ya dapet award :))
aku boleh ambil yang friendly blogger nggak? soalnya award yang pertama aku udah dapet :P

saidiblogger mengatakan...

panen award.. selamat yah.. :D

Winny Widyawati mengatakan...

selamat ya Chietra awardnya bagus2 :)

chietra mengatakan...

dityo: boleh banget...silahkannnnnnnnnnnn....

saidibloger: makasih ya....

winny: thanks udah mampir n komen...salam kenal :-)

rasiqzone mengatakan...

selamat ya..
tetap semangat..

jangan lupa mampir balik..

Akoey mengatakan...

Mw ngucapin selamat bwt Citra atas award'y ya...
n makasih ya, aku ambil lagi. ^_^

etam grecek mengatakan...

cieeeeee...slmat ya citra atas award yg telah di dapat...sering'' berkunjung

chietra mengatakan...

Alhamdulillah.... makasih ya buat akoey n grecek... ditunggu ya award dari grecek :-)

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Awardnya aku ambil ya, tapi linknya nggak aku pasang soalnya sudah kebanyakan backlink, ntar malah di banned web Q. Maaf ya

chietra mengatakan...

iya ambil aja awardnya gapapa... ditunggu award selanjutnya dari Indahnya kebersamaan :-)

Seiri Hanako mengatakan...

berkunjung n menjemput award..

^^

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template