Senin, 20 Juni 2011

Film-film Pilihan untuk Mengisi Liburan Sekolah

Jakarta - Sebentar lagi, liburan sekolah tiba. Meskipun film-film Hollywood belum bisa tayang di Indonesia, ada juga lho film yang patut ditonton untuk mengisi liburan sekolah. Apa saja?

Berikut ini beberapa pilihan film yang sedang diputar di bioskop Indonesia:

1. Serdadu Kumbang



'Serdadu Kumabang' bercerita tentang seorang anak yang tinggal di pedalaman Sumbawa, dan memiliki cita-cita sebagai presenter berita televisi nasional. Meski mempunyai kekurangan fisik, bocah bernama Amek itu tetap semangat mengejar cita-citanya.

Bersama teman-temannya, Amek menuliskan cita-citanya di sebuah pohon besar di kaki bukit dekat tempat tinggal mereka yang disebut 'Pohon Cita-cita'. Tulisan berisi cita-cita mereka dimasukkan ke dalam botol dan digantungkan di dahan pohon.

Selain memiliki nilai edukatif, film produksi Alenia Pictures itu juga menyuguhkan keindahan alam di desa Kantar, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Film tersebut dibintangi oleh Ririn Ekawati, Titi Sjuman, Putu Wijaya, Lukman Sardi, Surya Saputra, Melly Zamri dan Putu Wijaya.

2. Happy Cricket & The Giant Bugs



Film animasi karya sutradara Walbercy Ribas dan Rafael Ribas ini berkisah tentang seekor jangkrik yang memiliki keinginan untuk membangun sekolah musik bagi anak-anak miskin. Ia juga meluncurkan CD berisi lagu-lagu ciptaannya.

Sementara itu, seorang pemimpin katak dari kelompok musik rap bernama T Big juga ingin merilis lagu-lagu ciptaannya. Persaingan dan perselisihan antara kedua hewan tersebut pun tak dapat dihindari. 'Happy Cricket & The Giant Bugs' dapat disaksikan di Blitzmegaplex.

3. Hexe Lilli: Journey To Mandolan




'Hexe Lilli: Journey To Mandolan' berkisah tentang petualangan Lilli, yang kini telah menjadi penyihir sakti. Ia telah berhasil menyelamatkan dunia dari Hieronymus si penyihir nakal. Bagaimana serunya perjalanan Lilli ke Mandolan? Film berdurasi 91 menit garapan sutradara Harald Sicheritz itu dapat Anda disaksikan di Blitzmegaplex.

yukkkkk... kita nonton barengggg :)

sumber: detik.com

2 komentar:

Muhamad Ratodi mengatakan...

wow..thanx buat referensinya mbak citra :) meseti hunting nih dvd nya :D

aniwei..welcome back

Obat Alami Penurun Gula Garah mengatakan...

Filmnya seru-seru banget gan

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template