Kamis, 20 Mei 2010

Kabar Sedih

lagi seneng-senengnya ngeblog, lagi giat2nya nyari artikel untuk blog, lagi seneng banget temen di blog tiap hari nambah....

ehhhhhhhhhhh, ada kabar tidak menyenangkan nih....
::(

Inet di kantor mo dicabut, karena kantor aku mau pindah... dan bos aku mutusin untuk pake modem yang mobile....
secara otomatis aku ga bisa pake inet....

:waaah:

tadinya untuk penghilang jenuh karena di kantor tugas aku ga banyak jadi aku ngotak ngatik blog, biar waktu juga berasa cepet....

masa kalo ga ada kerjaan di kantor aku bengong-bengong aja ya.... kan ngeblog lebih asik biar kita lebih kreatif dan nambah pengetahuan juga....

maaf ya kalo dalam waktu lama citra ga bisa ngeblog atau berkunjung lagi ke kalian... tapi kalo ada yang mampir ke blog citra gapapa kok.... mampir aja, dan jangan lupa follow jg yaaaa biar sahabat-sahabat aku makin banyak

tapi sebisa mungkin pasti aku buka blog aku untuk update, dan diusahain berkunjung ke blog kalian juga... mudah-mudahan dirumah bisa ya, karena aku kalo sampe rumah malem banget... karena pulang kerja aku langsung kuliah.... jadi kadang suka ga sempet buka kompi n inetan....
cos udah cape banget....

kalo blog di update lewat HP kan mahal ya biayanya.... karena HP aku kan hp yg biasa banget bukan BB atau Iphone jd sayang klo mau update di HP... pulsanya mahal euy

:eheh:

tapi kalo di twitter n FB tetep aku masih bisa online... oia kalo kalian punya twitter follow aku ya di @citranp... kalo di FB add di chie_chiet82@yahoo.com biar temen-temen aku bertambah...

segini dulu deh postingan aku hari ini.... oia aku mulai pindahan kantor itu akhir bulan mei ini... jadi tinggal 10 hari lagi ya kurang lebih.... jadi sekarang aku puas-puasin untuk ngeblog....

see u next post ya....

:wave:

7 komentar:

h'san cah bagus mengatakan...

Wah, jadi ikutan sedih nich... oke tar aq follow dh.. aq add jg fb-na. mg2 dikantor baru nanti, citra bisa exist ngeblog lg.. jgn sdh lg y! .. :)

chietra mengatakan...

kok yang komen ga keliatan ya... tp ada tulisannya 1 komentar... pas diliat ga ada...knp ya????

atok mengatakan...

poor you, protes ke bos kamu.. demo sekalian
salam kenal deh

AIRI ARI mengatakan...

ooooo gitu ya, yang sabar ya, wahh ker ja sambil kul juga ya, sama donk hehehe, semangat blogger

chietra mengatakan...

kok komentar2 dr temen2 ga bisa dibaca sihhhhh :( maaf ya... kalian komentar apa, aku ga tau... cos di postingannya ngeblank aja gt...

Rinda mengatakan...

duh sedih banget teh citra mw pindahan kantornya T___T
moga bs sering lagi ngblog y teh T___T


Miss Rinda - Personal Blog

chietra mengatakan...

all: ya semoga ada jalan untuk ngeblog lagi.... banyak jalan menuju Roma kannn, klo niat baik pasti dikasi jalan sm Allah (iiihhhh... ga nyambung ya.... :P)

baru nyambung nih komennya....cos tadi ga keliatan :D

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template