Rabu, 19 Mei 2010

Perubahan Diri

sekian lama posting cuma ambil dari blog tetangga n belum lagi posting hasil diri sendiri nih.... karena belum ada ide mau nulis apa... kebanyakan kalo posting karangan sendiri kan lebih sering curcol dan aku bukan orang yang suka terekspose kehidupan pribadinya.... (sok ngartis ya citra...)

:sweaty:hhhmmmm..... bilang aja emang ga kreatifff.... sengihnampakgigi

nahhhhhhhhhh, sekarang waktunya aku nulis tentang diri sendiri nih.... mengenai apa ya????

ini aja deh... mengenai perubahan pada diri aku sekarang... apa ya yang berubah dari diri aku (sambil muter2in badan di cermin)....

ooooooooo.... ternyata sekarang citra pake kerudung loh.... sengihnampakgigi

citra pake kerudung? tobat ya????
:ha?:

tobat....? kesannya aku anak nakal sekali ya... sengihnampakgigi
bukannya tobat, kalo tobat mah emang harus tiap hari atuh... kan setiap hari pasti kita ada salah yang disengaja atau tidak disengaja ya secara otomatis minta ampun sama Allah melalui sholat...

trus alesannya citra pake kerudung apa???

alesannya karena emang udah lama aku mau pake kerudung, udah gitu banyak baca mengenai artikel tentang wajibnya seorang muslimah menutup auratnya... dan yang utama supaya aku bisa lebih khusyuk lagi dalam beribadah....

kalo emang udah lama niatnya kenapa baru sekarang????

hhhmmmmm kenapa ya....? pertama emang udah yakinnya sekarang gimana donggggg.... dan aku pikir bos aku bakalan komen yang gimana-gimana gitu.... tapi ga taunya dia biasa aja....

Alhamdulillah deh... karena aku yakin sih... kalo niat kita baik pasti Allah akan lancarin semua jalan kita.... dan termasuk niat aku pake kerudung, karena niat aku ibadah.... Insya Allah dilancarin semuanya sama Allah.... amiennnnnn

Semoga aja terus pake kerudung dan ga akan goyah sama pengaruh apapun juga... doain ya teman doa

ttttuuuuuuuuuuu kannnnn... kalo ngarang sendiri pasti dikit nih isinya....
:blush:
tapi gapapa deh ya... dari pada gamama..... hehehehe....
biar dikit mudah-mudahan bermanfaat yaaaaaaaaaa....

udahan dulu ah... see u in next post ya guys.....

:wave:

8 komentar:

Henny mengatakan...

alhamdulillah akhirnya setelah penantian citra selama bertahun2, bisa terlaksana juga. smoga tetep istiqomah ya cit. amiin... smoga menjadi wanita sholehah sejati

chietra mengatakan...

amien hen makasiyyyy....

penantian bertahun2???? kesannya apa gitu ya....
tp alhamdulillah bisa pake kerudung juga akhirnya... :D

akhatam mengatakan...

Moga Istiqomah ajah mbak... heehhhe

AIRI ARI mengatakan...

alhamdulilah, tetap istiqomah ya citra ^^

chietra mengatakan...

iya makasih ya... Insya Allah... :D... maaf nih blm bs blog walking kesemuanya... lg agak sibuk... maaf banget yaaaaaaaaa....

Unknown mengatakan...

Yang pasti makin cantik ya mbak

nietha mengatakan...

Alhamdulillah.. tetap istiqamah ya?

chietra mengatakan...

Alhamdulillah makasih ya buat itik n nietha.... :)

 

Buku Tamu

Recent post

©2010 tulisan-citra | Designer by Rinda's Template